Rabu, 10 Juni 2009

PROFIL PERUSAHAAN

Sejarah

BATARI TOUR & TRAVEL adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha biro perjalanan wisata yang melayani berbagai tujuan wisata baik dalam maupun luar negeri untuk perorangan, goup dan insentive tour. Kami juga menjadi agen resmi tiket pesawat terbang untuk berbagai rute dalam dan luar negeri, dan juga menyediakan berbagai voucher hotel. Perusahaan kami berada di bawah naungan PT. LAJANGIROE.

Dalam menyelenggarakan usahanya, BATARI TOUR & TRAVEL berkewajiban menyelenggarakan usaha-usaha di bidang kepariwisataan untuk memajukan bidang wisata di Jawa Tengah dan daerah-daerah lainnya di seluruh Indonesia secara umumnya dan Boyolali secara khususnya.

Visi

Menjadi biro perjalanan wisata yang terbaik dan menjadi mitra yang terbaik dan menjadi mitra yang utama bagi pihak manapun.

Misi Usaha

Mengembangkan usaha pariwisata di Indonesia, khususnya Jawa Tengah dan sekitarnya.
Mendorong terciptanya industri pariwisata yang maju di Indonesia.
Menciptakan lapangan kerja sebesar besarnya.
Mendatangkan Turis domestik maupun Internasional sebanyak banyaknya yang dapat menghasilkan konstribusi ekonomi ke pemerintah Indonesia.
Memasarkan budaya dan daerah pariwisata Indonesia yang berpotensi tinggi ke dalam negeri dan mancanegara.


1 komentar:

  1. Permisi, mau tanya. Kalau mau merencanakan piknik perpisahan untuk anak-anak smp, tapi harganya sedikit miring, bisa tidak?? Terimakasih

    BalasHapus